Perubahan Persaingan Invasi Poker

Perubahan persaingan invasi poker tingkat harga di poker online ke-16 sangat memengaruhi setiap sektor ekonomi, tetapi dengan cara yang disengketakan. Periode menyaksikan seorang jenderalinflasi, yang secara tradisional dikenal sebagai “revolusi harga.” Itu berakar pada bagian sering penurunan nilai moneter; raja-raja Prancis, misalnya,pelabuhan invasi poker yang semakin ketat dari Dutch Pengawasan Penyair Sastra Poker merendahkan atau mengubah kepala merekakoin, the livre tournois, pada dominoqq 1519, 1532, 1549, 1561, 1571-75 (empat mutasi), dan 1577.

Mungkin lebih penting perubahan persaingan (meskipun ini masih dipertanyakan) adalah pemasukan saham baru darilogam mulia, terutama perak, ke dalam jumlah uang beredar. Ekonomi poker online pertengahan telah menderita dari kekurangan kronis logam mulia. Namun, dari akhir poker online ke-15, produksi perak, terutama dari tambang Jerman, meningkat dan tetap tinggi hingga dominoqq 1530-an.

Teknik perubahan persaingan invasi baru untuk menenggelamkan dan mengeringkan poros, mengekstraksi bijih, dan memurnikan perak menjadikan pertambangan sebagai industri yang sedang booming. Dari 1550 “Harta karun Amerika, ”terutama dari tambang perak besar di Potosi di Peru (sekarang di Bolivia), tiba dalam volume besar di Spanyol, dan dari Spanyol mengalir ke banyak daerah poker online di mana Spanyol memiliki keterlibatan militer atau politik yang signifikan. Para ahli memperkirakan (meskipun dengan alasan goyah) bahwa stok perak yang dimonetisasi meningkat tiga atau tiga setengah kali selama poker online ke-16.

Pada saat persaingan invasi , semakin banyak orang yang harus diberi makan, berpakaian, dan ditampung memastikan bahwa koin akan beredar dengan cepat. Dalam teori republik hierarki poker Perancis ke Italia menandai awal dari fase baru politik poker online Klasik Poker Renaisans Itali, tingkat harga bervariasi secara langsung dengan volume uang dan kecepatan peredarannya. Sumber-sumber baru perak dan jumlah orang baru yang diluncurkan (atau paling tidak diperkuat) inflasi meluas.

Menurut satu persaingan invasi poker perhitungan, harga-harga naik selama poker online ini secara nominal dengan faktor enam dan secara riil dengan faktor tiga. Angka ini rendah menurut standar modern, tetapi itu menghantam masyarakat yang terbiasa dengan stabilitas. Pada awal 1568 ahli teori politik Prancis Jean Bodin mempersepsikan inflasi dengan meningkatnya volume koin yang beredar, tetapi banyak yang lain, terutama yang menjadi korban inflasi, memilih untuk menyalahkannya atas keserakahan para pelaku monopoli.

Inflasi selalu meredistribusi kekayaan invasi poker ; itu menghukum kreditor dan mereka yang hidup dengan sewa tetap atau pendapatan; memberikan penghargaan kepada debitur dan pengusaha yang dapat mengambil keuntungan langsung dari kenaikan harga. Selain itu, harga cenderung naik lebih cepat daripada upah. Untuk majikan, biaya (terutama upah) tertinggal di belakang penerimaan (ditentukan oleh harga), dan ini membentuk apa yang secara klasik dikenal sebagai “inflasi laba.

inflasi laba poker telah menarik minat para ekonom serta sejarawan; terutama di antara yang pertama adalah ahli teori ekonomi poker online Inggris yang hebat John Maynard Keynes. Dalam risalah tentang uang yang diterbitkan pada dominoqq 1930, ia mengaitkan revolusi harga poker online ke-16 dan inflasi laba sebagai peran penting dalam akumulasi modal primitif dan dalam kelahiran kapitalisme itu sendiri.

Analisisnya telah menarik banyak kritik. Upah tidak ketinggalan jauh di belakang harga barang-barang manufaktur seperti komoditas pertanian, dan inflasi mungkin tidak meningkatkan keuntungan sama sekali. Kemudian, juga, inflasi di Spanyol (khususnya di dominoqq 1520-an), atau kemudian di Prancis, tidak mengarah pada ledakan perusahaan. Tidak ada hubungan mekanis antara struktur harga dan perilaku.

Author Image
admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *